Undangan Buka Bersama Pj Bupati Dihadiri Ratusan Tamu

Aceh Singkil | Kamis, 4 April 2024 | Berita 

PPID ACEH SINGKIL | Ratusan lintas sektor hadiri buka bersama yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil di Pendopo Bupati. Selasa 03 April 2024.

Jumlah tamu yang hadir membludak hingga ke luar Pendopo. Selain dihadiri oleh instansi vertikal, para tokoh agama dan tokoh masyarakat juga ambil bagian pada buka bersama kali ini yang digelar Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP.

Tidak ketinggalan, dalam kesempatan itu juga Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil melalui Baitul Mal menyalurkan sedikitnya 1800 santunan untuk anak-anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati mengatakan, rasa terimakasih tak terhingganya kepada pihak Legislatif dan Yudikatif serta seluruh jajaran Pemerintah yang selama ini telah membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintah dan kemasyarakatan.

Pj Bupati juga menyebut, kegiatan buka bersama tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat, sekaligus sebagai bentuk perhatian terhadap sesama.

“Buka bersama ini dilakukan dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi dan terkhususnya bagi anak-anak yatim piatu. Mari kita terus membantu dan memelihara mereka sehingga kelak akan meraih masa depan yang lebih baik,” ucap Azmi.

Selain itu, Pj Bupati juga mengajak dan mengimbau semua agar dapat mengambil berbagai hikmah dari pelaksanaan ibadah puasa yakni untuk menjadikan semua untuk menjadi pribadi yang disiplin.

Diahkir pidatonya, Pj Bupati memohon doa agar dirinya diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas, sehingga tetap bisa memberikan rahmat dan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil.

Selain acara santunan, buka bersama juga diisi dengan acara tausiyah dan sholat Magrib berjamaah.

Tags Aceh Singkil