TM Nurlif Lantik Pengurus Golkar Aceh Singkil

Aceh Singkil | Minggu, 6 Mei 2018

DIKUTIP DISKOMINFO DARI SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil, dilantik di Lapangan Meriam Sipoly, Gunung Meriah, Sabtu (5/5/2018).

Pengurus yang dilantik antaralain Ketua Dulmusrid, Ketua Harian Hasanudin Aritonang, Sekretaris Budi Hendrawan dan Bendahara Khamaiyah.

Pelantikan dilakukan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif dihadiri unsur DPP Golkar. Dalam kesempatan itu turut dilantik pengurus Golkar tingkat kecamatan.

Dulmusrid dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar menjaga kekompakan.

"Golkar harus bisa disenangi seluruh masyarakat Aceh Singkil. Sebarkan kebaikan ke seluruh pelosok," kata Bupati Aceh Singkil tersebut.

Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif menyatakan, partainya siap berjuang membebaskan Aceh Singkil dari banjir.

"Kita Partai Golkar memiliki tugas membantu membebaskan Aceh Singkil dari banjir. Kita berjuang bersama membangun Aceh Singkil," kata Nurlif.

Di sisi lain Nurlif juga menyampaikan target Golkar harus meraih delapan kursi di DPRK Aceh Singkil.

"Jika Golkar meraih kursi mayoritas, maka akan memudahkan menyusun program pembangunan yang berpihak kepada rakyat," ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, dalam kesempatan itu berharap Golkar memberikan kontribusi dalam pembangunan di daerahnya.

"Partai politik saya harap berperan aktif dalam membantu pembangun di Aceh Singkil. Terutama dalam melepaskan diri dari status daerah tertinggal," kata Sazali.(*)

 

 


Penulis : Dede Rosadi

Sumber : Serambi Indonesia