Safari Ramadhan Pj Bupati Aceh Singkil, Azmi Ajak Jamaah Perbaiki Diri

Aceh Singkil | Senin, 25 Maret 2024 | Berita 

PPID ACEH SINGKIL | Malam ketiga program Safari Ramadhan, para petinggi Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil menggelar buka bersama di Masjid An-Nur Desa Sanggaberu Kecamatan Gunung Meriah. Kamis 21 Maret 2024.

Kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Pj Sekda, para Kepala SKPK, BKPRMI, BPHBI, DMI, Muspika serta tamu undangan lainya.

Safari Ramadhan yang bertepatan pada malam ke-9 puasa ini diawali dengan buka puasa bersama, salat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah.

Pj Bupati Drs. Azmi, M.AP dalam sambutannya menyampaikan, pada bulan puasa ini pemerintah daerah menggelar safari ramadhan dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat.

Kunjungan Pemkab Aceh Singkil ke masjid ini merupakan yang pertama kali sejak dirinya dilantik sebagai Pj Bupati.

Dikatakannya, bulan puasa merupakan waktu terbaik menempa diri menjadi lebih baik. Oleh karena itu, Azmi mengajak para jamaah memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk melatih diri, terutama bersyukur.

"Mari sama-sama memperbaiki diri, pahala dilipatgandakan. Jadi rugi kalau kita tidak manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik mungkin," ajaknya.

Selain itu, orang nomor satu di Aceh Singkil itu menyebut, harus ikhlas dalam beribadah, baik saat bekerja, mengedepankan ilmu dalam mengenal Allah SWT.

Kegiatan ditutup dengan acara temu ramah dengan warga sekitar, terlihat Pj Bupati begitu antusias mendengarkan keluhan warga Desa Sanggaberu tersebut.

Tags www.acehsingkilkab.go.id