Pj Bupati Hadiri Undangan Halal Bihalal Yang Diselenggarakan Dandim/0109 Aceh Singkil

Aceh Singkil | Kamis, 18 April 2024 | Berita 

PPID ACEH SINGKIL | Penjabat (Pj) Bupati Drs. Azmi, M.AP hadiri undangan Komandan Kodim (Dandim) 0109 Kabupaten Aceh Singkil yang menggelar acara Halal Bi Halal.

Selain Pj Bupati, turut hadir, unsur Forkopimda, Pj Sekda, anggota DPRK, para Kepala SKPK, serta ratusan tamu undangan lainya. Termasuk puluhan awak media.

Kegiatan Halal bihalal berlangsung di Aula Kodim 0109 Aceh Singkil, yang di awali dengan acara sambutan dan salam-salaman.Dalam kesempatan itu, Dandim 0109 Kabupaten Aceh Singkil Letkol Inf Moh Mulyono S.IP, menyempatkan diri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Pj Bupati, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainya yang tak dapat saya sebutkan satu-persatu,” ucap Dandim. Rabu 17 April 2024.

Semoga kerja sama yang telah terbangun baik ini bisa berlanjut di kemudian hari. Mari kita mensyukuri apa yang telah di berikan kepada Allah SWT itu juga berkat perjuangan yang tanpa mengenal lelah, kata Dandim.

Sementara itu, Pj Bupati dalam sambutanya mengatakan, acara halal bihalal merupakan tradisi masyarakat khususnya bagi umat muslim, mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.

Azmi juga mengingatkan, kewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturahmi.??Moment halal bihalal ini, diberharapkan dapat mempererat silaturahmi, sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas, tuturnya.

Tags www.acehsingkilkab.go.id