Pemkab Aceh Singkil Gelar Apel Gabungan Perdana Pasca Libur Lebaran

Aceh Singkil | Rabu, 17 April 2024 | Berita 

PPID ACEH SINGKIL | Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menggelar Apel Gabungan Paska Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H dan Pelantikan, Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023.

Kegiatan apel diikuti seluruh jajaran dan ratusan Pegawai dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023. Di halaman Kantor Bupati. Rabu 17 April 2024.

Dalam pidatonya, Pj Bupati Drs. Azmi, M.AP meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap semangat bekerja.

Ia juga mengatakan, setiap jenjang jabatan hendaknya mampu memberikan kontrobusi positif bagi penyelenggara birokrasi pemerintahan yang profesional, efesien dan efektif.

“Setiap ASN harus terus meningkatkan kedisiplinan, karena kedisipilinan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pemerintah dalam misi pelayanan masyarakat, dan perlu diingat bahwa kita sebagai ASN adalah birokrat yang senantiasa melayani masyarakat,” ucap Pj Bupati.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati juga mengucapkan selamat kepada 673 P3K formasi Tahun 2023.

“Ikrar yang saudara-saudari sampaikan menjadi sebuah komitmen dan janji yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan pertanggungjawabanya bukan hanya kepada negara, bangsa dan masyarakat namun juga kepada Tuhan YME,” ujarnya.

Azmi juga menyampaikan ada empat hal yang dipegang teguh sebagai ASN:

1. Integritas, dijaga marwah, dan kejujuran.
2. Totalitas, kerja maksimal.
3. Loyalitas, loyal terhadap pimpinan dan negara tanpa pamrih.
4. Militansi, tegak lurus untuk NKRI.


Azmi juga mengimbau, kepada seluruh ASN baik yang berada di Kabupaten dan Kecamatan harus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Semua warga yang mebutuhkan pelayanan harus di layani, gunakan akal sehat dan gunakan hati nurani. Bagi ASN yang bermoral tentu ini menjadi sebuah pemicu sikap mental kita, bila kurang respek harus dipertajam supaya kita bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Aceh Singkil sehingga tetap aman dan damai,” imbuhnya.

Tags Aceh Singkil  www.acehsingkilkab.go.id