Berita

Bupati Berikan Bonus kepada Pelajar Aceh Singkil yang Jadi Paskibra Istana Negara

August 28, 2018


SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memberikan bonus kepada Nur Hikmah Ramadhani, siswi MAN Singkil yang terpilih menjadi Paskibra di Istana Negara pada 17 Agustus 2018.

Bonus juga diberikan kepada Fahri Hidayat siswa SMA Negeri 1 Singkohor, yang menjadi personel paskibra HUT ke-73 RI tingkat Provinsi Aceh.

"Kami memberikan bonus sebagai penghargaan atas prestasi Nur Hikmah dan Fahri, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Aceh Singkil, di tingkat nasional dan provinsi," kata Dulmusrid, saat menyambut secara khusus kepulangan Nur Hikamah Ramadhani dan Fahri Hidayat, di kantor bupati Aceh Singkil, di Pulau Sarok, Singkil, Senin (27/8/2018).

Menurut Dulmusrid, penyerahan bonus berupa uang tunai dilakukan pada peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.

"Untuk saat ini, kami hanya menyerahkan uang saku. Kalau bonus nanti diserahkan pada acara sumpah pemuda 28 Oktober," jelas Dulmusrid.

Pada bagian lain Bupati, menyampaikan terimakasih atas prestasi putra dan putri terbaik Aceh Singkil tersebut. Ia berharap menjadi motivasi bagi anak-anak Aceh Singkil lainnya untuk berpretasi dalam berbagai bidang sesuai bakat dan minat masing-masing.

Penyambutan turut dihadiri Wakil Bulati Aceh Singkil, Sazali, Sekda Drs Azmi, asisten, staf ahli bulati dan kepala dinas. (*)

Berita Lain